MENGISI DUNIA DENGAN MENULIS

MENUNGGU BULAN KELAHIRAN

Posted on: June 2, 2009

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Bismillah, Alhamdulillah puji syukur kepada Allah Rab sekalian alam serta sholawat kepada Rosul-Nya.

Sudah hampir, 13 bulan dari bulan pernikahan kami, Alhamdulillah kami di karuniai atau tepatnya sedang di beri amanah sebuah bayi mungil di dalam rahim bundanya, dan bulan ini memasuki bulan kelahiran menurut perhitungan bidan dan dokter kami.

Menarik sebenarnya perjalan dalam mencek, kehamilan bundanya, setelah kami “ditinggal” oleh dokter spOG kami, yang nota bene menurut kakakku bagus, selepas peninggalannya kami jadi sibuk sendiri mencari dokter atau tempat untuk mengontrol setiap waktu kehamilan bundanya. Akhirnya setelah rapat yang cukup alot disertai hujan interupsi, Alhamdulillah kami berhasil mencapai kata mufakat, bahwa kami akan melakukan kontrol ke bidan terdekat.

Awalnya berjalan lancar, karena kebetulan bidannya sudah mempunyai pengalaman -/+20 tahun. Masalah timbul ketika kami akan melakukan USG, karena mufakat kami berisi salah satunya adalah bahwa dokter SpOGnya harus perempuan, diluar itu NO WAY!!!!

Sudah 3 kali kami melakukan USG dan ketiga-tiganya dilakukan oleh dokter kandungan wanita,namun ketiga-tiganya berbeda nama. Namun yang lebih penting yang kami harapkan hasil dari ketiganya mempunyai hasil yang sama, yaitu NORMAL.

Saya selalu mencari informasi seputar kehamilan bundanya di internet, dan Alhamdulillah banyak artikel-artikel menarik yang kami dapatkan dan tentunya untuk dipraktekan.

Bulan ini, jika Allah berkenan kami akan bertemu untuk pertama kalinya dengan sosok bayi, yah bayi…walaupun kami sampai hari masih kebingungan untuk menentukan nama yang tepat.

Akhirnya kami menggelar kembali rapat konsolidasi itu, walaupun dihujani interupsi dan gebrak-gebrak lemari, namun kami kembali berhasil mencapai kemufakatan, antara lain suka kata yang sama-sama di setuji yaitu SALMAN, karena terispirasi oleh soeorang sahabat Rosululloh ketika perang Khondak, Ya Salman Seorang Enggineer di masa Rosul. namun saya menginginkan ada suka kata PRAYOGIE, namun usulan ini masih harus melewati beberapa kali lagi rapat-rapat yang panjang.

Wassalam

Blog Stats

  • 213 hits

Recent Comments

Categories