MENGISI DUNIA DENGAN MENULIS

“Salman Edgar Lazuardi” anakku lelakiku

Posted on: June 26, 2009

  • In: Uncategorized
  • Comments Off on “Salman Edgar Lazuardi” anakku lelakiku

Fase-fase yang ditunggu dan menegangkan berakhir sudah dengan sebuah ketakjuban dan kebahagiaan, seorang mahkluk ciptaan Rab Yang pencipta telah lahir kedunia memalui rahim seorang wanita yang kucinta.

Hari-hari dan bulan-bulan penantian yang selalu ditunggu-tunggu berakhir dengan rasa syukur yang tiada henti, telah dikaruniai-Nya Kami seorang putera yang tampan dan sehat tidak kurang suatu apa.Dengan berat 3 Kg dan Panjang 48 cm pada tanggal 21 Juni 2009 ia dilahirkan, dengan bantuan tiga orang suster dan satu bidan berpengalaman, lewat tangan merekalah karunia-Nya di turunkan untuk kami.

Artikel-artikel yang selama ini aku cari di internet, Alhamdulillah banyak membantu dalam proses kelahiran dan mengandung yang benar, aku banyak mendapatkankan ilmu baru terutama dalam bidang kandungan, banyak cerita-cerita inspiratif yang aku dapat dan kemudian aku terapkan, semoga itu semua dapat menjadikan apa yang kami cita-citakan dapat terwujud.

Program pembentukan dapat hamilnya isrikupun kami harus tau ilmunya dulu, memang segala sesuatu itu jika sudah tau ilmunya InsyaAllah akan mudah, akupun baru mengetahui yang namanya waktu-waktu subur wanita, sehingga waktu bertemunya ovum dengan sel telur dapat cepat terjadi.

Ketika Allah sudah mentakdirkan, berkumpullah menjadi embrio dan seterusnya berproses secara sunnatullah, tetapi dalm proses tersebut tetap saja kita sebagai calon ibu dan ayah harus selalu memperbaharui pengetahuan kita, karena dari beberapa artikel yang kami dapat, ada perbedaan treatment untuk bulan 1,2 dst.

Blog Stats

  • 213 hits

Recent Comments

Categories